Scroll to Top

D.O. EXO Hadapi Berbagai Kendala Saat Bintangi Film Swing Kids

By Ika / Published on Monday, 12 Nov 2018

D.O. EXO

D.O. EXO akhirnya kembali ke layar lebar dengan membintangi film terbaru berjudul Swing Kids. Berbeda dari film-film D.O. sebelumnya, idol ganteng yang satu ini akan menunjukkan kemampuannya menari tap dance.

Dalam jumpa pers baru-baru ini, D.O. mengungkapkan bahwa ia sempat menghadapi beberapa kesulitan saat memainkan perannya di Swing Kids. Salah satu kendala yang ia hadapi adalah kesulitan melakukan tari tap, apalagi tap dance sangatlah berbeda dengan tarian modern seperti yang sering D.O. lakukan saat tampil bersama EXO.

“Saat akting, aku paling fokus dengan tari tap. Aku lebih banyak mempersiapkan diri untuk tari tap. Itu seperti belajar suatu alat musik,” katanya.

“Gerakannya sangat berbeda dari koreografi EXO. Walau sulit, aku merasa kalau tari tap sangatlah menawan dan menarik. Aku bahkan tidak merasa capek saat syuting, rasanya menyenangkan.”

Tak hanya soal menari tap dance, D.O. juga mengatakan bahwa ia agak kesulitan saat harus bicara dalam dialek Korea Utara. Bahkan demi mendalami perannya, bintang film Along with the Gods ini sampai belajar pada seorang guru.

“(Logat Korea Utara) sangat asing karena itu bukan logat yang sering kau dengar. Aku membiasakan diri dengan logat itu sambil berlatih dengan guru dialekku. Sekarang aku sudah terbiasa dengan bahasanya,” kata D.O.

Komentar Anda