Scroll to Top

Ada Suporter Wanita di Swiss Yang Menyimpan Petasan di Daerah Kewanitaannya!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Sebuah kejutan besar datang dari sepakbola Swiss. Bukan karena salah satu klub mereka, Basel, mampu menyingkirkan Manchester United. Bukan pula kasus klub Sion yang sempat menyeruak. Melainkan karena ulah seorang suporter wanita.

Suporter Swiss

Bulan lalu, ditemukan seorang suporter wanita yang jatuh lemas di tribun penonton di Stadion Letzigrund. Berdasarkan pemeriksaan dokter, ada bubuk petasan di sekitar bagian kewanitaannya. Ada apa sebenarnya? Pihak keamanan pun segera sigap melakukan penyelidikan.

Sebuah fakta mengejutkan pun timbul. Ada trend terbaru aksi suporter wanita di negeri tersebut: masuk ke stadion dengan petasan yang disimpan di kondom perempuan. Kondom perempuan sendiri, yang bentuknya berkebalikan dengan kondom pria, seolah bisa dialihfungsikan sebagai alat penyimpan sementara petasan yang dibawa.

Christian Python, salah satu kepala keamaanan di Stade de Geneve, Zurich menyebutkan bahwa mereka menemukan bubuk petasan di beberapa kondom perempuan yang dibuang di toilet wanita stadion.

Dengan teknik baru para suporter untuk menyembunyikan petasan, pihak keamanan di Swiss akan semakin kepusingan. Mereka harus menggunakan detektor khusus, plus harus mengubah pendekatan tentang bahayanya membawa petasan ke stadion.

Perempuan mana yang rela dilihat bagian khususnya hanya untuk membuktikan, mereka membawa petasan atau tidak?

Konon, aksi ini bisa merembet ke beberapa negara lain di Eropa. Tentu harapan kita, semoga trend ini tidak menular untuk suporter sepakbola kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda