Scroll to Top

Sarita Abdul Mukti Resmi Bercerai Dengan Haris, Tak Ada Pembahasan Harta Gono Gini

By desyanggra / Published on Friday, 16 Nov 2018

4

Resmi bercerai dengan sang suami Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti rupanya tak membicarakan soal harta gono gini. Diketahui sudah ketok palu perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September kemarin, kini Sarita resmi menyandang status janda. Ibu empat anak ini bercerai secara verstek karena tiap persidangan, pihak Harris tak menghadiri.

Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan jika keputusan penggugat (Sarita Abdul Mukti) dikabulkan. Harta gono gini dan hak asuh diketahui tidak dibahas dalam persidangan.

 “Untuk masalah harta gono gini tidak ada dalam pembahasan di dalam persidangan. Keputusan perceraian ini sudah diputuskan dengan verstek tanpa kehadiran tergugat,’’ ujar juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“ Sejak awal September, pihak Harris tidak datang untuk melakukan proses sidang. Awalnyapihak penggugat menuntut adanya harta gono gini hingga hak asuh anak. Namun di tengah proses, pihak penggugat membatalkan dan fokus pada peerceraian,” tegas juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rumah tangga yang Sarita dan Faisal Harris bina selama 20 tahun kini sudah berakhir. Faktor wanita idaman lain yakni Jennifer Dunn diduga sebagai alasan kuat. Meskipun Jedun sempat masuk penjara karena konsumsi narkoba dan kini telah bebas, baik Sarita maupun Faisal Harris tidak mau memperpanjang urusan rumah tangga mereka.

Bahkan keempat anaknya kompak saling menguatkan satu sama lain. Keempat putri cantik hasil pernikahan Sarita dan Faisal Harris rupanya lebih memilih bersama sang ibunda. Nama Sarita dan Faisal Harris mencuat usai kasus video pertengkaran sang anak, Shafa Harris dengan katris Jennifer Dunn. Dari video itulah buntut Panjang kisruh rumah tangga pengusaha itu menjadi konsumsi publik. Sebutan pelakor pun dinobatkan kepada Jennifer Dunn meskipun sempat terdengar isu bahwa Jedun adalah istri siri dari Faisah Harris. Bahkan orang tua Faisal Harris lebih berpihak kepada Jennifer Dunn daripada Sarita Abdul Mukti.

Komentar Anda