Scroll to Top

Suka Make Up, Vanesha Prescilla Sempat Ingin Jadi Beauty Vlogger

By Tyas / Published on Friday, 16 Nov 2018

Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla mengaku ia sangat menyukai make up. Maraknya para beauty blogger dan beauty vlogger saat ini sempat membuatnya tertarik untuk ikut menjadi salah satu di antara mereka. Tetapi niat itu belum juga terlaksana dikarenakan tidak ada waktu.

Vanesha Prescilla mengatakan jika dirinya menyukai make up karena memang profesinya sebagai aktris yang menuntutnya untuk selalu memakai make up. Terkadang, banyak orang yang ingin belajar memakai make up tetapi tidak tahu ilmunya. Tetapi mereka tak perlu khawatir karena sekarang banyak beauty vlogger yang akan membantu.

“Aku suka makeup. Profesi aku juga menuntut aku untuk ber-makeup. Buat aku, makeup bisa membuat kita para wanita percaya diri. Makanya profesi beauty blogger itu membantu banget menurut aku,” ujar Vanesha, dikutip Tabloid Bintang (16/11).

Vanesha sempat terpikir untuk membuat video tutorial make up juga. Tetapi kesibukannya syuting dan kuliah membuat keinginan itu belum terwujud.

“Dulu kepengin juga buat Youtube channel untuk makeup-makeup seperti itu. Tapi sayangnya, waktunya belum dapat,” jelasnya.

Bicara soal make up, Vanesha ternyata amat mencintai lipstik dan maskara. Khusus untuk maskara, digunakannya untuk menyamarkan bentuk matanya yang sedikit sipit.

“Karena aku tuh kalau enggak pakai apa-apa matanya agak sipit. Jadi aku suka banget kalau bulu mata aku letik. Belajarnya bertahap sih. Dulu masih natural banget, terus sekarang sering lihat kakak dan buka di YouTube. Lihat beuty vlogger gitu, jadi suka coba-coba sendiri,” pungkasnya.

Komentar Anda