Scroll to Top

Siti Badriah Anggap Konflik Jerinx SID Dan Via Vallen Membingungkan

By Tyas / Published on Friday, 16 Nov 2018

jerinx-sid-dan-via-vallen

Konflik antara Jerinx SID dan Via Vallen menarik perhatian Siti Badriah. Siti yang juga merupakan penyanyi dangdut bingung menentukan mana yang benar dan mana yang salah.

Siti Badriah beranggapan jika apa yang dilakukan oleh Jerinx bisa dibenarkan hanya kalau lagunya sudah dipatenkan. Kalau belum ada hak paten terkait lagu tersebut, Sibad menganggap Via Vallen masih boleh membawakannya.

“Bagaimana ya? Sebagai penyanyi agak bingung juga sih. Kami membawakan lagu orang eh tapi malah dipermasalahkan. Tapi kasusnya akan berbeda kalau lagu itu sudah dipatenkan. Jadi tidak boleh ada penyanyi manapun yang menyanyikan kembali.,” ujar Sibad, dikutip Okezone (16/11).

Berbeda dengan Jerinx yang tidak mau orang lain sembarangan membawakan lagu – lagu Superman Is Dead, Siti Badriah justru berterima kasih jika banyak yang menyukai dan membawakan lagu – lagunya.

“Nah, kalau saya malah senang saja kalau karya saya dibawakan oleh orang lain,” tutur Sibad lagi.

Di luar siapa yang benar dan siapa yang salah, Sibad berharap masalah tersebut cepat selesai dan tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Semoga masalahnya cepat selesai, ada titik terang, dan kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jerinx menyentil Via Vallen yang pernah mengcover lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ milik SID dengan irama dangdut koplo. Selain tidak meminta izin, menurut Jerinx, Via telah merusak ruh lagu tersebut.

Komentar Anda