Scroll to Top

Yoyo Bebas, Bagaimana Nasib Padi?

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Personel grup band Padi yang ditangkap Kepolisian karena kasus narkoba, Yoyo, akhirnya bisa menghirup udara bebas hari ini. Yoyo yang divonis dengan hukuman penjara 1 tahun atas kepemilikan barang bukti shabu – shabu seberat 0,5 gram harus menjalani masa tahanannya di panti rehabilitasi. Hari ini, ia sudah selesai menempuh rehabilitasi, namun ia masih harus sering kontrol untuk memastikan dirinya sudah terbebas dari jangkitan barang haram itu.

yoyo-padi

“Secara program, saya sudah selesai. Setelah itu rawat jalan,” ungkap mantan suami Rossa itu kepada TV One di sebuah talk show.

Menanggapi kabar bebasnya rekan satu band – nya itu, Piyu masih belum mau berkomentar banyak. Ia – pun mengungkapkan bahwa kevakuman band – nya pasca ditahannya Yoyo merupakan suatu kesempatan untuk berbenah diri, sehingga di saat mereka bergabung lagi, karya yang dihasilkan – pun semakin berkualitas.

“Sekarang tidak bisa memberi gambaran. Saya lebih memikirkan untuk introspeksi lagi. Padi bisa muncul lagi lebih baik,” ungkapnya.

Piyu dan rekan – rekannya di Padi memanfaatkan waktu vakum Padi dengan sibuk menggarap proyek solo masing – masing. Piyu sendiri sedang mempersiapkan single keduanya, begitu pula dengan rekannya yang lain. Kesibukan bersolo karir ini menurut Piyu bukanlah sinyal keretakan namun lebih ke usaha untuk dapat bertahan dan persiapan jika sudah saatnya bagi mereka untuk kembali bersatu dan membuat album baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda