Scroll to Top

Sule Sesalkan Sikap Lina Yang Kurang Komunikasi Dengan Anak-anak

By Tyas / Published on Monday, 19 Nov 2018

Sule-Lina

Sule menegaskan jika dirinya tidak pernah menutup komunikasi ataupun menghalang – halangi Lina, mantan istrinya, untuk bertemu dengan anak – anak mereka yang saat ini memang ikut Sule. Tetapi Lina sendiri lah yang ternyata kurang komunikasi dengan anak – anak dan itulah yang disesalkan Sule.

Sule selalu berharap, meskipun ia dan Lina saat ini tidak tinggal bersama lagi, meskipun Lina tidak mau menginjakkan kakinya di rumah Sule lagi, setidaknya ia bisa terus menjalin komunikasi dengan anak – anak mereka. Jangan sampai mengabaikan anak – anak seolah tidak punya hubungan apa – apa. Tetapi nyatanya Lina tidak melakukannya. Termasuk ketika Sule berulang tahun pada 15 November 2018 kemarin, tidak ada satu ucapanpun dari Lina.

“Dia nggak ada ucapan sama saya (ulang tahun). Anak-anak pasti ngomong kalau dia ada ucapin, sama anak-anak juga dia kurang komunikasi, kurang, itu yang saya sayangkan. Padahal saya membuka pintu komunikasi sama dia,” sesal Sule, dilansir CumiCumi (18/11).

Tetapi tidak adanya ucapan dari Lina ini tak mengurangi kebahagiaan Sule di hari kelahirannya itu. Sule menganggap kehadiran anak – anaknya sudah lebih dari cukup.

“Saya senang kok, karena ada anak-anak, saya membuka komunikasi tapi dia nggak mau komunikasi, ya sudah,” tandasnya.

Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada April 2018 lalu. Disinyalir penyebab perceraian karena adanya pria idaman lain bernama Teddy.

Komentar Anda