Scroll to Top

Lagu Euphoria yang Dinyanyikan Jungkook Aslinya untuk Justin Bieber

By Ika / Published on Wednesday, 21 Nov 2018

Jungkook

Euphoria menjadi salah satu lagu BTS yang paling disukai oleh banyak penggemar. Lagu yang dinyanyikan secara solo oleh Jungkook ini ditulis oleh beberapa musisi dan produser, salah satunya adalah Melanie Fontana yang sering membuat lagu untuk artis-artis Kpop lain seperti CL dan Red Velvet.

Dalam sebuah wawancara dengan Koogle TV, Melanie pun mengungkapkan fakta menarik di balik lagu Euphoria yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Menurut Melanie, lagu Euphoria itu sebenarnya tidak dibuat untuk BTS, melainkan untuk Justin Bieber.

“(Lagu) itu tidak terdengar seperti musik Kpop pada umumnya. Faktanya, lagu yang aku buat untuk mereka itu sebenarnya dibuat untuk Justin Bieber,” katanya.

Melanie kemudian bercerita soal bagaimana lagu itu akhirnya masuk ke dalam album BTS. Tampaknya lagu itu tidak diterima oleh Justin Bieber sehingga Euphoria pun jatuh ke tangan Jungkook. Meski lagu itu gagal dinyanyikan Justin, Melanie mengaku senang karena ternyata Euphoria termasuk lagu yang paling sukses di album Love Yourself: Answer.

“Aku tidak tahu apakah dia (Justin Bieber) atau manajernya, tapi seseorang membatalkannya. Dan aku sangat bahagia saat lagu itu dibatalkan (untuk Justin) karena akhirnya lagu itu malah jadi single BTS,” ujarnya.

Komentar Anda