Scroll to Top

Once dan Yoyo ‘Padi’ Komentari Tabrakan Maut Gambir

By Ika / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Once DewaTabrakan maut di dekat Tugu Tani, Gambir, Jakarta, memang mengundang keprihatinan masyarakat sekaligus rasa geram terhadap Afriani Susanti, si penabrak yang mengendarai Xenia.

Rasa duka tersebut juga datang dari kalangan selebriti. Setelah kemarin Julia Perez meluapkan kekesalannya terhadap Afriani lewat Twitter, kali ini Once dan Yoyo ‘Padi’ ikut angkat bicara tentang kecelakaan yang menewaskan 9 orang tersebut.

“Saya ngikuti beritanya. Cukup prihatin terhadap kejadian yang mengenaskan itu ya. Korbannya cukup banyak. Saya belum tahu detailnya. Semoga tidak terjadi kejadian yang sama di masa datang,” kata Once.

Seperti yang telah diketahui banyak orang, Afriani diduga mabuk dan menggunakan obat-obatan terlarang sebelum akhirnya menabrakkan Xenianya pada para pejalan kaki. Once pun menuturkan bahwa setiap orang memang berhak bersenang-senang, namun jangan sampai merugikan orang lain. Mantan vokalis Dewa 19 inipun berharap pemerintah lebih serius menangani kasus narkoba.

Yoyo Padi

“Pemerintah harus lebih serius bukan hanya menangkap pemakainya, tapi juga memberantas pengedarnya. Tentu pada derajat tertentu orang boleh bersenang-senang, tapi jangan sampai mengorbankan orang lain,” kata Once.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Yoyo. Drummer band Padi yang juga mantan pengguna narkoba ini mengungkapkan bahwa efek dari drugs memang sangat berbahaya. Karena itu ia sangat menyayangkan kejadian tabrakan maut tersebut yang ternyata berkaitan dengan obat-obatan terlarang.

“Kalau kita bisa berpikir kembali, jangankan obat terlarang, kalau kita dalam pengaruh minum obat seperti Paramex, dilarang mengendarai mobil. Apalagi jenis sabu, ini terbuat dari methavitamin dan kerja tubuh itu dipacu 10 kali lipat. Tubuh kita ada limitnya dan mungkin sudah dialami jadi bisa fatal,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda