Scroll to Top

Soal Andre Silva, Sevilla Siap Bikin AC Milan Kecewa

By Wan Faizal / Published on Thursday, 22 Nov 2018

Andre Silva

Sevilla menyatakan bahwa mereka siap mempermanenkan Andre Silva dari AC Milan di bursa transfer mendatang. Diwakili oleh Joaquin Caparros, Sevilla bertekad untuk membuat Milan gigit jari karena telah membuang bakat besar Silva dan dikabarkan bahwa tim dari Spanyol itu siap menebus sang striker dengan harga 35 juta euro sesuai perjanjian.

Bersama Nikola Kalinic, Silva memang terbuang dari skuad Milan setelah keduanya gagal mempertajam barisan depan Rossoneri musim lalu. Sebab lain tentu adalah hadirnya Gonzalo Higuain dan Silva sendiri beruntung karena Sevilla mau meminjamnya saat itu. Dalam klausul peminjaman yang ada, Sevilla memang ada hak untuk mempermanenkan status Silva dengan harga 35 juta euro ke depannya.

Melihat bagaimana performa Silva sejauh ini tentu membuat Sevilla tak keberatan dengan harga tersebut. Dari 14 kali penampilannya di La Liga maupun Europa League, Silva telah mempersembahkan tujuh gol yang tentu membuat mereka ingin mempertahankan striker asal Portugal tersebut.

“Kami punya kemauan dan juga kesempatan untuk mempertahankan Andre disini. Milan bisa berkata apa saja soal situasi ini karena mereka memang berniat membawa pulang Andre dan juga ada klub lain yang menginginkannya. Tapi, kami yang memegang kendali dalam situasi ini,” jelas Caparros.

“Kami punya opsi untuk mempermanenkannya dan kami akan melakukannya entah di akhir musim atau bahkan sebelum itu. Fans boleh merasa senang sekarang karena Andre bisa tetap bersama kita dalam beberapa tahun mendatang.”

Keberadaan Silva tentu bisa menjadi kabar bagus bagi Sevilla yang saat ini tengah bersaing dengan Barcelona di papan atas klasemen Liga Spanyol. Apalagi persaingan disana memang sedang ketat sehingga Sevilla tentu berpikir bahwa ada baiknya untuk mempercepat proses transfer ini agar sang pemain pun bisa tenang dalam bermain.

Komentar Anda