Scroll to Top

Paul Owens Pemain Yang Mencetak Dua Gol dari Tendangan Sudut dalam Satu Pertandingan

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Nama Paul Owens jelas tak dikenal oleh penggemar sepakbola Britania Raya di Indonesia. Namun, Owens kini boleh berkata, ia layak mendapatkan pujian dari seluruh dunia.

Paul Owens

Maklum, Owens yang bermain untuk Coleraine, klub Premiership di Irlandia Utara, baru saja mencetak dua gol dari tendangan sudut dalam sebuah pertandingan.

Ya, ketika menghadapi Glenavon, ia mendapatkan jatah untuk melepaskan sepak pojok. Ketika kiper dan pemain lawan mengira bola akan diumpankan ke tengah kotak penalti, Owen dengan brilian melepaskan tembakan melengkung ke sudut jauh gawang Glenavon.

Para pemain lawan dipastikan akan bermimpi buruk malam setelah laga karena dalam kesempatan berikutnya, lagi-lagi Owens mencetak gol dengan cara yang sama!

Bahkan, seandainya kiper Glenavon dan mistar gawang tidak mengusir bola tendangan sudutnya, Owens akan mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan ini sendiri, akhirnya dimenangi Coleraine 3-1. Yang lebih naas untuk Glenavon, sebelum gol Owens, mereka sempat unggul 0-1 terlebih dahulu.

Dengan kemenangan ini, Coleraine tetap bertahan di peringkat empat Premiership Irlandia Utara. Mereka mengemas 48 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Glenavon semakin terpuruk di peringkat terbawah dengan mengoleksi 17 angka.

Paul Owens sendiri adalah pemain kelahiran 11 November 1982. Ia adalah pemain baru yang ditransfer pada pertengahan musim oleh Coleraine. Sebelumnya, Owens sudah mencetak gol debut di ajang Irish Cup saat melawan Larne Tech Old Boy. Kala itu Coleraine menang 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda