Scroll to Top

Harry Potter Dan Ron Wesley Jarang Bertegur Sapa

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Melihat akting persahabatan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint di film Harry Potter tentu saja membuat banyak orang yang penasaran dengan hubungan mereka di dunia nyata.

Apalagi mereka berdua telah menjalani suting film tersebut selama bertahun-tahun. Tentu saja dengan intensitas pertemuan yang tidak sedikit sewajarnya mereka berdua bisa menjadi sahabat baik.

Namun ternyata Daniel Radcliffe dan Rupert Grint malah jarang bertegur sapa. Hal ini diceritakan langsung oleh si Harry Potter pada Sunday Mirror.

“Orang menganggap Emma Watson, Rupert Grint, dan diriku adalah sahabat yang selalu hang out bersama, dengan Emma  Watson mungkin iya, tapi Rupert Grint, aku tak pernah berkirim SMS, apalagi bertemu satu sama lain,” ujarnya.

Menurutnya ia hanya bertemu enam bulan sekali. Dan ketika bertemu mereka berdua hanya ber ‘say hello’ saja. Tidak pernah ada acara jalan bersama.

Jika hal ini benar, maka harus diakui akting keduanya sebagai sahabat dalam film Harry Potter sangatlah memukau. Jutaan penonton film tersebut percaya jika persahabatan mereka bersama Emma Watson bukanlah sekedar akting.

Daniel Radcliffe sendiri saat ini sedang bersiap-siap untuk peluncuran film pertamanya setelah Harry Potter berakhir, The Woman in Black, yang juga adaptasi dari sebuah novel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda