Scroll to Top

Dewa 19 Gelar Konser Reuni, Once Malas Hadir

By Ika / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Beberapa waktu lalu telah beredar kabar gembira bagi para penggemar Dewa 19. Band asal Surabaya ini berencana untuk segera menggelar konser reuni. Dari namanya saja, sudah bisa dibayangkan bahwa mantan-mantan personelnya pun dipastikan akan turut hadir dalam konser tersebut.

Elfonda Mekel

Selain Ari Lasso, mantan vokalis yang sudah meninggalkan Dewa 19 sejak lama, ada Elfonda Mekel  yang juga memutuskan untuk keluar dari band tersebut untuk bersolo karir. Namun pria yang juga lebih akrab disebut Once tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik untuk ikut hadir dalam konser reuni tersebut.

Saat ditanya alasannya, Once hanya berkomentar bahwa ia bingung dengan status Dewa 19 saat ini. Menurut Once, band yang turut membesarkan namanya itu tidak vakum, tapi juga tidak bubar. Kalaupun bubar, tidak jelas juga kapan bubarnya.

“Saya tidak tertariklah, masih bingung aja, karena bubarnya aja enggak tahu kapan,” kata Once. “Jadi saya bingung aja.”

Kabar tentang konser reuni ini datang dari Yuke yang merupakan bassis Dewa 19. Saat itu Yuke pun menyebutkan bahwa personel-personel lama akan ikut memeriahkan konser tersebut.

“Vokalis bisa Ari Lasso, bisa Once. Kalau vokalis baru belum tahu,” kata Yuke saat itu.

Namun saat berita ini dikonfirmasikan pada Once, pelantun tembang ‘Dealova‘ tersebut mengaku tidak tahu-menahu soal rencana itu.

“Belum dapat kabar apa-apa tuh,” kata Once.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda