Scroll to Top

Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Pindah Dari Istana Kengsinton Karena Tak Akur Dengan Pangeran William-Kate Middleton

By desyanggra / Published on Monday, 26 Nov 2018

harry-meghan-kate-will-royal-christmas-t

Dirasa tak akur dengan sang kakak, Pangeran William dan Meghan Markle akan segera pindah tempat tinggal. Diberitakan oleh seorang sumber dari laman thesun.co.uk (25/11/2018), hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle kurang harmonis. Cucu dari Ratu Elizabeth II ini selama ini tinggal satu atap di Istana Kensington. Pangeran Harry dan Meghan memutuskan akan pindah pada awal tahun depan di Windsor Estate.

Seorang sumber menyebutkan juga jika karakter Kate Middleton dan Meghan Markle sangat jauh berbeda. Untuk itu menjadi alasan mengapa Pangeran Harry akan pindah dan memulai hidup baru terpisah dari keluarga dekatnya.

royal family

“Mereka tidak benar-benar baik seperti yang kalian lihat. Ada sedikit ketegangan diantara keduanya,” ujar sumber tersebut.

Dari pihak Istana Kengsinton membenarkan jika Duke and Duchess of Sussex tengah mempersiapkan kepindahannya dan persiapan menanti anak pertama mereka di Windsor Estate.

Kawasan Windsor tak lain merupakan tempat yang berdekatan dengan keduanya mengikat janji suci. Di Windsor Estate, memiliki bangunan mewah yang terdiri dari 10 kamar tidur. Tak hanya itu, Pangeran Harry dan Meghan mempersiapkan kamar tidur bayi baru, ruang gym juga studio yoga.

Frogmore Cottage di Windsor Estate dipilih oleh Pangeran Harry dan Meghan karena berada pada dataran rendah yang subur. Terdapat pula danau diantara bukit hijau kecil. Kediaman itu rupanya secara khusus diberikan oleh Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Harry dan Meghan. Berikuta gambar Forgmore Cottage di Wiindsor Estate yang akan dihuni oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle:

Komentar Anda