Scroll to Top

Ini Dia Penyebab Cederanya Kevin-Prince Boateng

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Sepakbola adalah olahraga yang keras dan mengandalkan kekuatan fisik para pemain. Tak heran jika banyak pemain yang sampai cedera karenanya.

Cedera biasanya disebabkan oleh tackling keras dari lawan, kurangnya pemanasan, atau penyebab lain seperti salah dalam berpijak, dan lain-lain. Namun bagaimana jika cedera yang dialami seorang pesepakbola bukan karena ketika beraksi di lapangan?

Agak aneh, namun bisa saja terjadi. Terbaru adalah Kevin-Prince Boateng, gelandang serang AC Milan yang harus rela menepi selama beberapa pekan ke depan karena mengalami kejang pada ototnya.

Jika saja cedera itu terjadi ketika ia beraksi membela panji I Rossoneri, tentu tidak masalah. Namun cedera itu dikarenakan karena ia terlalu sering melakukan seks bersama pacarnya yang tak lain adalah Melissa Satta, seorang model kenamaan Italia.

Hal itu dibeberkan sendiri oleh Melissa. Ia mengaku bahwa mereka bisa saja melakukan hubungan intim sebanyak 7-10 kali dalam seminggu.

“Penyebab kenapa ia mengalami cedera adalah karena kami selalu melakukan seks 7-10 kali dalam sepekan,” ujar Melissa.

Dengan “cederanya” itu, maka pemain yang telah memutuskan pensiun dari Timnas Ghana itu terancam absen saat Milan melawan Arsenal dalam babak knock-out Liga Champions.

Hmm…sesuatu yang berlebihan juga tidak baik lho, Boateng…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda