Scroll to Top

Laura Basuki Kalahkan Kirana Larasati Untuk Republik Twitter

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Bukan hal mudah bagi Laura Basuki untuk mendapatkan peran Hanum dalam film Republik Twitter. Bukan hanya puluhan, melaikan 250 pesaing yang harus disingkirkan, termasuk artis cantik Kirana Larasati.

Eddri Sumitra Ito, CEO Rupakata Cinema mengatakan jika Laura Basuki memiliki fisik dan karakter yang hampir mirip dengan tokoh Hanum.

“Tadinya setelah diaudisi, ada dua kandidat, yakni Laura Basukidan Kirana Larasati. Tapi karena raut Kirana Larasati terlalu gembira, kami akhirnya pilih Laura Basuki,” jelasnya.

Dalam film ini Hanum diceritakan sebagai wartawan investigasi yang kehidupannya selalu serius. Karakternya sendiri merupakan sosok wanita yang kalem dan pendiam.

Dilihat dari ciri-cirinya, sepertinya memang Laura Basuki adalah orang yang tepat memainkan karakter ini. Walaupun memiliki kesamaan karakter, tidak lantas membuat Laura Basuki mengentengkan peran ini.

Ia tetap melakukan riset dan banyak bertanya pada wartawan investigasi asli yang telah bekerja di media-media besar.

Film Republik Twitter akan ditayangkan 16 Februari 2012. Beberapa artis juga bermain dalam film ini. Diantaranya, Ben Kasyafani, Tio Pakusadewo, Abimana Aryasetya dan Jennifer Arnelita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda