Scroll to Top

Munculnya Siswa Terlalu Tampan Bikin Geger, Puluhan Siswi SMA Kesurupan!

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Nov 2018

Screen Shot 2018-11-28 at 11.02.08

Sekolah Menengah Atas BBM geger!

Sebanyak 72 siswi ditemukan pingsan, 45 mimisan, dan 111 shock ringan.

Yang lebih menggegerkan lagi, setelah diselidiki penyebabnya ternyata akibat kedatangan seorang siswa yang terlalu tampan ke sekolah mereka!

Video viral cuplikan berita “Kegegeran di SMA BBM” ini memang bukanlah kejadian sebenarnya, melainkan promo dari film komedi ‘Terlalu Tampan” yang akan tayang tahun depan di bioskop.

Terlalu Tampan diadaptasi dari web toon LINE, komik digital yang dirilis dalam website dan aplikasi seluler, terkenal berjudul sama yang telah dibaca jutaan kali.

Sesuai versi komiknya, film ini akan mengisahkan tentang keluarga Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin yang terlahir dari keluarga dengan wajah yang terlalu tampan, termasuk sang Ibu!

Sosok Mas Kulin diperankan oleh aktor remaja pendatang baru, Ari Irham.

Ayah Mas Kulin, Archewe Johnson alias Pak Archewe, diperankan oleh Marcelino Lefrandt. Sedangkan karakter paling nyentrik yakni ibu Mas Kulin, Jer Basuki Mawa Beya atau Bu Suk diperankan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Sementara Tarra Budiman yang juga turut memeriahkan film ini berperan sebagai Okisena Helvin alias Mas Okis, kakak dari Mas Kulin (dalam komiknya dikisahkan sebagai adik dari Mas Kulin).

Sambil menantikan filmnya yang baru akan tayang tahun depan, berikut Sidomi hadirkan video viralnya :

tampan

Komentar Anda