Scroll to Top

Panggil Namanya 5 Kali Di Depan Cermin, Candyman Akan Gentayangan Lagi

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Nov 2018

candymanuklarge1

Masih ingat dengan legenda hantu ‘Candyman’?

Konon kabarnya makluk mengerikan bertangan buntung ini akan mendatangi siapapun yang memanggil namanya di depan cermin sebanyak lima kali.

Pernah diangkat ke layar lebar dan laris pada tahun 1992, makhluk ini kini siap dibangkitkan lagi ke layar lebar dalam versi modern.

Studio MGM baru saja resmi berkolaborasi dengan penulis skenario terbaik di ajang Oscar tahun ini, Jordan Peele (Getout), untuk membuat lanjutan kisah ‘Candyman’.

Sementara kursi penyutradaraan diserahkan kepada sineas wanita kulit hitam yang baru saja menuai banyak pujian dalam film ‘Little Woods’ Nia DaCosta.

Versi asli Candyman rilisan 19 tahun silam mengisahkan tentang Helen Lyle, seorang pelajar yang memuruskan membuat karya tulis tentang legenda urban.

Ia kemudian mengunjungi kampung halamannya dan mempelajari soal “Candyman”, makhluk berwujud pria bertangan satu yang muncul setiap ada orang yang berani memanggil namanya lima kali di depan cermin.

Tentu saja Helen tak mempercayai legenda itu, walaupun seluruh warga disana terlihat benar-benar ketakutan.

Saat Helen mengacuhkan peringatan warga dan melanggar aturan tentang pemanggilan Candyman, beberapa peristiwa pembunuhan menggegerkan penduduk.

Benarkan semua kejadian mengerikan itu berhubungan dengan Candyman?

Belum diketahui kapan versi termutakhir ‘Candyman’ kelak akan dirilis. Sambil menanatikan ‘Candyman’, Film daur ulang horor klasik yang akan terlebih dulu dirilis adalah Pet Sematary dan juga ‘Childs Play’ tentang si boneka pembunuh ‘Chucky’.

Komentar Anda