Scroll to Top

Spalletti Menyesal Mainkan Radja Nainggolan di Laga Lawan Tottenham

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Nov 2018

Nainggolan

Luciano Spalletti menyatakan bahwa ia sangat menyesal memainkan Radja Nainggolan sejak menit pertama ketika timnya kalah melawan Tottenhham Hotspur dini hari tadi. Bukan karena adanya Nainggolan dan kemudian Inter kalah, namun sang pemain malah mengalami cedera yang lebih serius dan harus absen lagi selama beberapa waktu.

Spalletti memang dihadapkan pada pilihan yang tidak bagus. Ia tentu sangat butuh tenaga Nainggolan dalam laga krusial menghadapi Spurs di Liga Champions disaat kondisi sang pemain belun terlalu bugar. Terbukti kemudian ketika sang pemain mengalami cedera lagi dan posisinya digantikan oleh Borja Valero.

“Harusnya saya menyadari sejak awal bahwa Radja tidak berada dalam kondisi yang bagus. Cederanya Radja membuat saya kehilangan satu pergantian pemain dan itu semua terjadi karena keputusan awal saya memainkannya. Tapi sekarang kami harus berdiskusi dengan tim medis mengenai kondisinya,” jelas Spalletti.

“Dengan ini maka kemungkinan besar ia tidak akan bisa berhadapan dengan Roma. Ia mengeluhkan masalah di engkelnya yang kambuh lagi dan juga ada masalah pada ototnya,” tambah sang pelatih.

Dengan kekalahan atas Spurs, maka Inter akan sangat berharap pada Barcelona agar mereka tetap lolos nantinya. Pada pertandingan terakhir nanti Inter harus bisa menang melawan PSV Eindhoven sementara Spurs paling tidak jangan sampai menang di Camp Nou agar peluang Inter lolos tetap terjaga.

“Saya rasa itu tidak akan menjadi masalah besar. Karena saya berpikir bahwa pemain seperti Pique, Messi, dan Suarez tidak akan mau menderita kekalahan di kandang sendiri.”

Komentar Anda