Scroll to Top

Jelang Hadapi Inter Milan, Roma Masih Krisis Pemain

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Nov 2018

Champions League Semi Final Second Leg - AS Roma v Liverpool

AS Roma akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia musim ini. Namun sayangnya, Eusebio Di Francesco harus mendapati fakta bahwa ada banyak pemain intinya yang mengalami cedera dan bisa absen dalam pertandingan krusial nanti.

Sebelum ini Roma sudah kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Daniele De Rossi, Diego Perotti, dan Javier Pastore. Situasi bertambah buruk ketika dalam kurang dari sepekan terakhir beberapa pemain menyusul, seperti Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko yang bahkan tidak bermain ketika Roma kalah melawan Real Madrid kemarin.

Dalam laga kontra juara bertahan Liga Champions itu pun Roma masih harus kehilangan satu pemain lagi, yakni Stephan El Shaarawy yang sudah digantikan di babak pertama oleh Justin Kluivert. Dan kini, daftar tersebut bertambah lagi ketika pemain muda Ante Coric juga tumbang yang membuat stok pemain Roma jelas makin menipis.

Dijelaskan oleh Di Francesco sebelumnya bahwa timnya sudah pasti bermain tanpa Dzeko, El Shaarawy, De Rossi atau Pellegrini saat menghadapi Inter nanti. Jelas bukan situasi yang bagus tentu bagi Roma yang sedang berada dalam tekanan besar dari suporternya menyusul hasil buruk musim ini.

“Kami sudah pasti bermain tanpa Dzeko, El Shaarawy, De Rossi, atau Pellegrini melawan Inter nanti. 100 persen mereka tidak bisa bermain,” jelas sang pelatih.

Lantas, bagaimana peluang Roma nanti saat menghadapi Inter yang tengah on fire?

Komentar Anda