Scroll to Top

Cincin Kawin Gading Dan Gisel Ternyata Sudah Lama Hilang

By Tyas / Published on Thursday, 29 Nov 2018

Gading-Gisel

Dalam jumpa pers yang digelar Gading Marten dan Gisella Anastasia pada Rabu, 28 November 2018 kemarin, terungkap fakta lain yang tak kalah mengejutkan daripada keputusan mereka untuk cerai. Cincin kawin keduanya sudah lama hilang. Hah?

Gisel dan Gading yang datang dengan memakai kaos lengan panjang putih mendapat pertanyaan seputar cincin kawin yang saat itu tak lagi melingkar di jari manis mereka. Ternyata cincin kawin mereka sudah lama hilang dan itupun tidak disengaja.

“Hilang masing-masing karena syuting. Mas Gading duluan yang hilang. Beneran ini enggak bohong,” beber Gisel dilansir Kumparan (28/11).

Gading Marten-Gisella Anastasia-4

“Kita bukan enggak enak, terus lepas cincin. Cuma emang syuting jadi anak kuliahan dan SMA yang belum nikah makanya dilepas. Hilang glundung-glundung gitu sering banget. Jadi ya enggak sengaja itu kebetulan,” jelasnya lagi.

Banyak yang menyayangkan keputusan cerai yang mereka ambil. Tetapi Gisel menegaskan jika keputusan itu sudah dipikir masak – masak berdua dan mereka sudah mencoba untuk mempertahankan rumah tangga yang telah 5 tahun berjalan itu. Tetapi hasilnya nihil.

“Semua itu proses. Bukan kami tidak berupaya, kami sudah berupaya, tapi semua proses menuju ke sini (perceraian). Saya sebagai manusia akhirnya belajar bahwa semua ini tuh proses sebab akibat. Semua hal itu ada karena sebab akibat, makanya yang kita butuhkan hanya untuk mengerti,” pinta Gisel.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi menikah pada 14 September 2013 lalu. Sejak saat itu, rumah tangga mereka nyaris terhindar dari segala macam gosip. Keharmonisan keduanya semakin terlihat dengan adanya si kecil Gempita Nora Marten yang tumbuh menjadi gadis cilik yang lucu.

Komentar Anda