Scroll to Top

Mischa Chandrawinata Belajar Menghargai Diri Sendiri Pasca Putus Dari Jessica Mila

By Tyas / Published on Thursday, 29 Nov 2018

Jessica Mila Tidak Pernah Terpikirkan Untuk Menikah Muda

Jalinan kisah asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila memang sudah lama kandas. Kini, Mischa mencoba untuk lebih menghargai diri sendiri dan juga terus belajar bahagia tanpa hadirnya kekasih dalam hidupnya.

Banyak pelajaran yang bisa dipetik Mischa atas kegagalan cintanya dengan Jessica Mila. Mischa kini lebih banyak punya waktu untuk dirinya sendiri. Ia pun tak ingin dipusingkan dengan mencari pengganti Mila.

“Banyak banget. Salah satunya itu sih, kita harus belajar untuk lebih happy dengan apa yang kita punya, sedikit apapun yang kita punya,” ungkap adik Nadine Chandrawinata itu dikutip Kapanlagi (29/11)

“Pengganti sih sekarang nggak ada. Cuma gue lebih menikmati dengan apa yang gue punya sendiri. Belajar untuk bisa menghargai diri sendiri lagi juga dan lebih appreciate life dan enjoy the ride aja sih,” tambahnya.

Jessica Mila-Mischa Chandrawinata

Mischa mengatakan jika saat ini bukan asmara yang menjadi prioritasnya. Untuk urusan pendamping hidup, Mischa menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

“Nggak selektif sih, cuma lebih memberikan semua pada yang di atas, biar Dia (Tuhan) sendiri yang ngasih tahu ke kita dan gue percaya rencananya tuh lebih besar. Jadi biarkan Dia yang bekerja dan gue cuma bisa menikmati aja,” ulasnya.

Bicara soal kebahagiaan, Mischa pun mengku sekarang dirinya dan Mila sama – sama bahagia meski tidak lagi bersama.

“Cuma intinya tuh kita sama-sama bahagia. Dia punya kehidupannya sendiri, gue juga punya kehidupannya sendiri,” simpulnya.

Komentar Anda