Scroll to Top

Radamel Falcao Buka Peluang Balik ke Atletico Madrid

By Wan Faizal / Published on Thursday, 29 Nov 2018

Falcao

Radamel Falcao mengungkapkan bahwa ia tetap membuka pintu untuk membela Atletico Madrid lagi sebelum memutuskan pensiun. Bagi penyerang AS Monaco tersebut, segalanya tentu masih bisa terjadi termasuk melihat kemungkinan dirinya bermain di Wanda Metropolitano lagi dengan kostum Rojiblancos.

Striker Kolombia yang kini berusia 32 tahun itu pernah membela Atletico pada 2011-2013. Meski hanya dua musim disana, namun Falcao bisa bermain gemilang dengan menorehkan 70 gol dari 91 pertandingan di semua ajang dan membantu timnya meraih sejumlah gelar juara. Sebut saja seperti Copa del Rey, Europa League, dan Piala Super Eropa.

Tentu kenangan manis itu masih terus membekas bagi Falcao. Karena bisa dikatakan setelah pergi dari Atletico dan bergabung ke Monaco, performanya terus menurun. Termasuk ketika ia dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea dimana menjadi masa-masa yang mengecewakan dalam karirnya.

“Tentunya kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Atletico pastinya tetap ada di hati saya. Mungkin ketika kontrak saya di Monaco habis, saya tidak tahu dan bisa saja semua terjadi. Saya sendiri selalu mendukung Atletico,” ujar Falcao.

Sang pemain sendiri semalam kembali ke markas Atletico namun sebagai lawan. Sayangnya, performa Falcao bersama Monaco dalam laga tersebut tidak bagus dimana timnya kalah 2-0 dari tuan rumah. Falcao yang baru masuk di menit 55 bahkan sempat gagal mencetak gol dari titik putih dan membuat timnya harus mengakhiri petualangan di Liga Champions sebagai juru kunci Grup A meski masih menyisakan satu laga lagi melawan Borussia Dortmund.

“Perasaan saya jelas campur aduk. Saya mendapatkan sambutan hangat dari suporter Atletico. Tapi kami tentu harus melupakan hasil ini dan meraih hasil bagus di pertandingan liga akhir pekan nanti,” tutup Falcao.

Komentar Anda