Scroll to Top

Gerson: Juventus Bukan Tim Yang Tak Bisa Dikalahkan!

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Nov 2018

Gerson

Jelang pertandingan Fiorentina vs Juventus, Gerson menilai skuad asuhan Massimiliano Allegri pasti punya titik lemah yang bisa dimanfaatkan untuk mengalahkan mereka. Dalam artian, Fiorentina akan berjuang sekuat tenaga untuk mencari kelemahan tersebut dan kemudian memberikan kekalahan pertama bagi sang lawan untuk pertama kalinya musim ini di liga.

Pertemuan kedua tim memang menjadi sangat menarik karena mereka juga punya rekam sejarah yang tidak bisa disepelekan. Tak heran jika publik Florence sudah sangat menantikan pertandingan ini dan hal itu juga yang membuat Allegri merasa waspada, yakni karena Fiorentina mendapatkan dukungan dari seluruh kota!

Keyakinan saja tentu tidak cukup untuk bisa mengalahkan tim kuat seperti Juve. Dibutuhkan juga permainan yang sempurna di lapangan plus keberuntungan untuk bisa mendapatkan tiga angka atas tim tersebut.

“Juventus adalah tim yang indah karena mereka berisi para juara seperti Cristiano Ronaldo, Douglas Costa, atau Blaise Matuidi. Dalam sepakbola, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Kami ingin menang dan untuk itu kami harus benar-benar fokus,” tegas pemain yang dipinjam dari AS Roma itu.

Gerson sendiri juga merasa tertantang karena akan berhadapan dengan seorang Ronaldo. Bagi pemain muda sepertinya, tentu bisa bertanding melawan pemain macam Ronaldo bisa menjadi tambahan semangat tersendiri karena ia jelas ingin membuktikan diri bahwa tidak kalah terlalu jauh dibanding CR7.

“Ronaldo? Saya harus menyadari bahwa ini bukan dalam permainan PlayStation. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya bisa bertanding melawannya.”

Komentar Anda