Scroll to Top

Cesc Fabregas Bantah Lakukan Negosiasi Dengan Milan

By Wan Faizal / Published on Friday, 30 Nov 2018

Fabregas

Cesc Fabregas membantah segala kabar yang mengatakan bahwa diam-diam ia sudah menjalin negosiasi dengan AC Milan. Meski kontraknya bersama Chelsea akan habis di musim panas tahun depan, namun gelandang Spanyol itu mengaku belum memikirkan akan hijrah kemana dan lebih fokus mendapatkan tempatnya lagi di skuad asuhan Maurizio Sarri.

Musim ini Fabregas mutlak kehilangan tempatnya di tim inti Chelsea. Kedatangan Sarri memang memberikan perubahan tak mengenakkan bagi karir Fabregas dimana ia kalah bersaing dengan Jorginho yang dibawa Sarri dari Napoli atau dengan Ross Barkley dan muka anyar lain seperti Mateo Kovacic.

Sejauh ini pun belum ada tanda-tanda bahwa pihak The Blues akan memberikan kontrak baru bagi Fabregas. Sebuah situasi yang tentu bisa membuat pemain 31 tahun tersebut bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun yang berminat memakai jasanya musim depan, termasuk Milan.

“Tidak benar bahwa saya bernegosiasi dengan Milan karena faktanya saya belum berbicara dengan klub lain manapun. Benar bahwa pada Januari nanti saya bisa teken pra-kontrak dengan klub manapun yang menginginkan saya dan itu bisa menarik minat banyak klub. Tapi sejauh ini bisa saya katakan bahwa saya memang akan berada disini sampai akhir musim,” tegas Fabregas.

“Saya hanya fokus bermain di Premier League karena memasuki periode Desember seperti ini, saya bisa mendapatkan kesempatan bermain. Saya tidak tahu akan bermain di pertandingan mana, tapi saya harus bersiap diri. Saya harus siap ketika sewaktu-waktu kesempatan itu datang.”

Musim ini Fabregas baru tiga kali diturunkan Sarri di Liga Inggris. Jika ditotal dengan semua ajang yang dimainkan Chelsea sejauh ini, maka eks pemain Arsenal dan Barcelona itu baru main 10 kali dengan sumbangan satu gol saja.

Komentar Anda