Scroll to Top

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Cardiff vs Wolverhampton Skor 2-1

By Wan Faizal / Published on Saturday, 01 Dec 2018

CarWol3

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Cardiff City vs Wolverhampton Wanderers berakhir dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Sabtu (1/12) dini hari WIB. Skor Cardiff vs Wolves ini menjadi lanjutan hasil buruk yang harus diterima anak asuh Nuno Espirito Santo dimana mereka sudah menelan lima kekalahan dalam enam laga terakhirnya.

Wolves datang ke Wales dengan membawa misi meraih kemenangan. Namun sejak awal mereka malah terus ditekan tuan rumah meski menjadi menarik karena tim tamu yang bisa mendapatkan keunggulannya terlebih dahulu. Adalah Matt Doherty yang sukses membuka skor di laga ini setelah meneruskan tandukan Jimenez yang sebelumnya sempat ditepis oleh Etheridge.

CarWol2

Cardiff pun berusaha keras memberikan reaksi atas gol tersebut. Berbagai tekanan mereka lancarkan ke pertahanan lawan dan nyaris saja ada gol penyama di menit 37 andai tembakan Arter tidak membentur mistar gawang Patricio. Dua menit jelang turun minum, kerjasama Paterson dan Camarasa juga masih tidak berbuah gol karena kegagalan nama kedua memanfaatkan peluang bagus untuk menyamakan skor.

Memasuki babak kedua, Cardiff bermain lebih agresif karena mereka jelas tak mau mengakhiri laga kandang mereka kali ini dengan kekalahan. Para pemain Wolves pun hanya dipaksa bertahan saja dan tim tamu kembali beruntung ketika di menit 64 gawang mereka tidak jadi kebobolan lagi karena tembakan Arter dari jarak yang menguntungkan masih melebar tipis dari gawang Wolves.

CarWol1

Namun situasi berbeda terjadi tak lama kemudian. Kegagalan para pemain Wolves mempertahankan areanya ketika Cardiff mendapatkan bola mati menjadi berbuah fatal. Ada sebuah peluang yang didapat tuan rumah dimana Morrison bisa memberikan umpan pada Aron Gunnarsson dan bisa diselesaikan gelandang Islandia itu dengan tendangan akrobatik untuk membuat kedudukan menjadi seimbang.

Tak pelak gol tersebut memberikan momentum bagus bagi Cardiff untuk membalikkan skor. Momen yang mereka tunggu pada akhirnya lahir di menit 77 ketika Junior Hoilett berhasil melesakkan gol indah ke sudut gawang Patricio ketika ada bola liar yang mampir di depannya. Skuad Wolves kemudian tetap tak bisa berbuat apa-apa dan pada akhirnya kembali harus menelan kekalahan di pertandingan ini.

CarWol4

Data Pertandingan:

Cardiff 2-1 Wolves (Gunnarsson 65’, Hoilett 77’ / Doherty 18’)

Cardiff City Wolverhampton Wanderers
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Neil Etheridge 11. Rui Patricio
5. Bruno Ecuele Manga 27. Romain Saiss 66′
4. Sean Morrison 16. Conor Coady
22. Sol Bamba 15. Willy Boly
17. Aron Gunnarsson 2. Matt Doherty
8. Joe Ralls 29. Ruben Vinagre (83′)
7. Harry Arter (76′) 28. Joao Moutinho
21. Victor Camarasa 8. Ruben Neves 61′
33. Junior Hoilett 37. Adama Traore (72′)
11. Josh Murphy (67′) 10. Helder Costa (66′)
13. Callum Paterson 71′ 9. Raul Jimenez
Substitutes Substitutes
12. Alex Smithies 21. John Ruddy
2. Lee Peltier 5. Ryan Bennett
3. Joe Bennett 7. Ivan Cavaleiro (83′)
9. Danny Ward 17. Morgan Gibbs-White (72′)
14. Bobby Reid (67′) 18. Diogo Jota (66′)
19. Nathaniel Mendez-Laing 23. Ryan John Giles
23. Kadeem Harris (76′) 33. Leo Bonatini
Manager Manager
Neil Warnock Nuno Espirito Santo
Referee Venue
Andre Marriner Cardiff City Stadium

Komentar Anda