Scroll to Top

Ge Pamungkas Dan Anastasia Herzigova Resmi Menikah Setelah Dua Kali Ulang Ijab Kabul

By Tyas / Published on Saturday, 01 Dec 2018

Ge Pamungkas-Anastasia Herzigova Menikah-1

Pasangan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 1 Desember 2018. Prosesi akad nikah digelar di Ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ge sempat dua kali mengulang ijab kabul sampai akhirnya dinyatakan sah.

Ge Pamungkas menikah Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku itu pada Sabtu pagi tadi. Dengan nuansa serba putih, kedua mempelai didampingi keluarga dari kedua belah pihak sudah siap di tempat akad nikah sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum akhirnya dinyatakan sah, Ge Pamungkas harus dua kali mengulang ijab kabul. Dua – duanya karena terburu – buru. Tetapi di ijab kabul ketiga, Ge langsung sigap dan tepat menjawab kalimat ijab kabul dan langsung di sahkan oleh penghulu dan saksi.

Ge Pamungkas-Anastasia Herzigova Menikah-2

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan Lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.112.018 dibayar tunai,” ucap Ge Pamungkas.

Saat konferensi pers usai akad nikah, Ge menjelaskan jika ia grogi saat itu. Ia juga sedikit bingung dengan penyebutan nama Kyku yang berbeda dengan saat ia latihan.

Ge Pamungkas-Anastasia Herzigova Menikah-3

“Jadi kan itu latihannya Anastasia Herzigova Mustikandrina latihannya gitu… Terus tiba-tiba pas dilihat ‘saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina?’ Nah gitu jadi kaya ke-mix, ke-mix gitu… Tapi Alhamdulillah sih lancarlah,” ungkap Ge lega dikutip Kumparan (1/12).

Komentar Anda