Scroll to Top

Hasil Liga Inggris Terbaru: Leicester vs Watford 2-0, Vardy-Maddison Beri Kemenangan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 02 Dec 2018

 

LeiWat2

Hasil Liga Inggris terbaru yang mempertemukan Leicester City vs Watford berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah di King Power Stadium, Sabtu (1/12). Skor Leicester vs Watford ini meneruskan hasil positif yang bisa didapat oleh anak asuh Claude Puel, terutama setelah mereka mengalami tragedi menyedihkan yang merenggut nyawa sang presiden klub beberapa pekan lalu.

Permainan agresif sudah ditunjukkan Leicester sejak pertandingan ini dimulai. Menit 12, Jamie Vardy membawa timnya memimpin melalui eksekusi penalti setelah sebelumnya ada pelanggaran yang dibuat Foster pada striker Leicester tersebut. Gol ini sekaligus mengakhiri catatan tidak bagus Vardy yang sebelumnya gagal mengemas gol dalam tiga laga terakhirnya di kandang sendiri.

LeiWat1

Gol tersebut juga berimbas positif pada permainan Leicester secara keseluruhan. Agresivitas mereka masih sangat terjaga dan membuat para pemain Watford kesulitan mengatasinya. Buntutnya, tuan rumah bisa menggandakan skor di menit 23 melalui James Maddison setelah ia sukses melepaskan tembakan voli indah yang membuat gawang Foster harus bobol untuk kali kedua.

Setelahnya, Leicester menjadi agak lengah dan situasi itu menjadi kesempatan bagus bagi Watford untuk berkembang. Sayangnya mereka sempat gagal memanfaatkan satu situasi bagus di menit 36 ketika sebuah umpan dari Deulofeu bisa diterima dengan baik oleh Success namun kemudian ia tidak sukses ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan Schmeichel.

LeiWat3

Di awal babak kedua pun Watford juga sempat membuang satu peluang bagus untuk memperkecil skor. Deulofeu menjadi otak serangan dari Watford dan kali ini ada umpan terukur yang bisa ia berikan pada Pereyra namun tidak bisa diselesaikan dengan baik olehnya. Javi Gracia pun lantas bereaksi dengan memasukkan Gray dan Deeney untuk menambah daya gedor timnya.

Tak berselang lama setelahnya, giliran Leicester yang nyaris menambah gol jika saja tembakan Gray tak membentur tiang gawang. Beberapa menit kemudian giliran Gray milik Watford yang juga gagal mencetak gol dari peluang terbuka di depan gawang Leicester. Setidaknya ada lagi satu peluang yang tidak bisa dibuat menjadi gol oleh Gray dan laga kemudian diakhiri dengan sebuah kartu merah bagi Capoue untuk membuat hari Watford menjadi semakin buruk saja.

LeiWat4

Data Pertandingan:

Leicester 2-0 Watford (Vardy 12’-pen, Maddison 23’)

Leicester City Watford
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
1. Kasper Schmeichel 26. Ben Foster
14. Ricardo Pereira 21. Kiko Femenia
5. Wes Morgan 6. Adrian Mariappa
6. Jonny Evans (84′) 15. Craig Cathcart
3. Ben Chilwell 25. Jose Holebas
25. Wilfred Ndidi 29. Etienne Capoue 90′
24. Nampalys Mendy 16. Abdoulaye Doucoure
11. Marc Albrighton 62′ 19. Will Hughes (76′)
7. Demarai Gray (69′) 37. Roberto Pereyra (55′)
10. James Maddison 94′ 7. Gerard Deulofeu (55′)
9. Jamie Vardy (73′) 10. Isaac Success 85′
Substitutes Substitutes
12. Danny Ward 1. Heurelho Gomes
4. Caglar Soyuncu (69′) 9. Troy Deeney (55′)
8. Kelechi Iheanacho (73′) 11. Adam Masina
20. Shinji Okazaki 12. Ken Sema
21. Vicente Iborra (84′) 14. Nathaniel Chalobah (76′)
27. Fousseni Diabate 18. Andre Gray (55′)
28. Christian Fuchs 27. Christian Kabasele
Manager Manager
Claude Puel Javi Gracia
Referee Venue
Graham Scott King Power Stadium

Komentar Anda