Scroll to Top

Gading Dan Gisel Hadiri Pentas Balet Gempita Bersama, Netizen Bersyukur

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2018

Gading-Gisel-Gempi2

Meskipun sedang dalam proses perceraian, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap hadir untuk menemani dan menonton pertunjukan balet putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Kebersamaan Gading dan Gisel ini membuat netizen bersyukur.

Tidak banyak pasangan suami istri yang akan dan sudah bercerai bisa akur. Tetapi Gading dan Gisel seolah ingin membuktikan jika nantinya mereka benar – benar berpisah, tidak akan ada yang berubah dengan Gempi karena mereka masih bisa bersama – sama membesarkannya. Termasuk ketika Gempi ada pentas balet, keduanya terlihat hadir dan berfoto bersama seperti keluarga pada umumnya.

Gading-Gisel-Gempi

 “We’re all here for your smile baby . Trimakasih papa @gadiiing om @schizology om @triaji_ om @iqbalwidjayanto , koneng @siti_syalalah…,” tulis Gisel di akun Instagram nya.

Kebersamaan Gisel dan Gading untuk mendukung Gempita ini pun membuat netizen bersyukur dan lega. Selama ini mereka kebanyakan menentang perpisahan pasangan ini karena takut Gempi akan trauma karena harus kehilangan salah satu dari orang tua mereka.

“sekali si gempitak…. onty love you.. doa yg terbaik buat dirimu papa @gadiiing dan mama @gisel_la…,” doa akun @chau_liancuantik.

“Y ampun..ada y kluarga kya mrka..mau pisahan tpi msh akur ky g ada mslh ..” komentar akun @arianggifenty.

Gisel mengajukan gugatan cerai pada Gisel di PN Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018 lalu. Sidang pertama mereka akan digelar pada 5 Desember 2018 mendatang.

Komentar Anda