Scroll to Top

Rayakan Setahun Menikah, Lee Jeong Hoon Dan MoA Mengaku Banyak Cobaan Berat

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2018

MoA-Lee Jeong Hoon

Pada Minggu, 2 Desember 2018 kemarin, pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Setahun menikah, Lee dan MoA mengaku jika pernikahan mereka mendapat cobaan yang begitu berat. Perayaan ini pun mereka tujukan untuk mengingatkan mereka kembali tentang perjuangan selama menikah.

Lee Jeong Hoon merasa bersyukur karena meskipun cobaan yang mendera pernikahannya dengan MoA di tahun pertama ini begitu berat, mereka berdua bisa bertahan. Karena banyak pasangan lain yang justru sudah menyerah dan memilih untuk berpisah ketika menghadapi cobaan awal pernikahan.

“Sebenarnya kami ngerayain setahun ini karena enggak mudah ya, karena banyak pasangan yang setahun aja cerai juga, enggak bertahan. Jadi sebenarnya ini kami cuman mau mengingat kembali bahwa ini lho perjuangan kami selama setahun, banyak susahnya, beratnya kami menghadapi masalah. Enggak semuanya kan mulus semua. Semakin kita berantem, semakin cinta bertambah,” ujar Lee Jeong Hoon, dikutip Kompas (2/12).

Perayaan first wedding anniversary mereka pun mengambil tema serba putih. Ternyata ada maknanya, lho!

“Putih itu kan menandakan bersih ya, maksudnya kalau kotor sedikit kan kelihatan. Nah itu anggap aja kayak pernikahan. Pernikahan itu harapannya semua pengin bersih, jalannya mulu. Tapi ya kami ada cekcok, kami bisa nutupi tapi orang lain bisa melihat. Jadi kami anggap pernikahan sebersih itu, kam jaga dan itu enggak gampang,” papar MoA.

Kini mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Kimora Hazel Amber Lee yang sudah berusia 7 bulan.

Komentar Anda