Scroll to Top

Video Via Vallen Dilempar Handphone Oleh Penonton, Ini Penjelasannya

By Tyas / Published on Monday, 03 Dec 2018

Via Vallen

Via Vallen kembali menuai simpati saat beredar video dirinya dilempar handphone oleh salah satu penonton saat mengisi acara off air Konser HUT Kabupaten Karanganyar ke 101 pada 24 November 2018 kemarin. Via menampik jika hal itu dilakukan karena mereka tidak senang dengan Via, justru karena mereka ingin berfoto bersama Via maka handphone itu sampai dilempar.

Via Vallen menyayangkan banyaknya pemberitaan mengenai aksi pelemparan handphone yang dilakukan oleh penonton Konser HUT Kabupaten Karanganyar beberapa waktu lalu yang seolah – olah menyalahkan si penonton tersebut. Karena menurut Via sebenarnya bukan karena penonton itu tidak suka dengannya hal itu sampai dilakukan.

“Makanya, saking penginnya handphone-nya dipakai foto sama aku nih, dilempar handphone-nya gitu. Terus aku sudah bilang, ‘jangan dilempar lagi ya’ soalnya kalau aku ngambil harus nunduk ya kan PR ya. Keenakan yang di depan saya ya bisa ngelihat-ngelihat gitu kan. Sudah bilang gitu, tapi ternyata masih dilempar, jadi diambilin. Terus aku bilang ‘jangan dilempar lagi, kalau dilempar lagi, kalau aku ngambil kan keenakan yang depan,'” jelas Via Vallen, dilansir Kumparan (1/12).

Via mengaku sempat kaget dengan aksi salah satu penonton tersebut. Beruntung, Via tidak merasa ada yang terluka karena kejadian tersebut.

“Cuma kaget doang he-he-he. Soalnya kencang suaranya ‘gedebuk’ gitu kan. Aku enggak kena,” tutupnya.

Berikut video detik – detik pelemparan handphone tersebut.

Komentar Anda