Scroll to Top

Menikah di KUA Pakai Jeans, Suhay Salim: Gue Mikir Rasional Aja!

By desyanggra / Published on Tuesday, 04 Dec 2018

suhay dan sanjay1

Beauty Vlogger ternama Suhay Salim baru saja mengejutkan netizen dengan menikah di KUA dengan menggenakan pakaian rapi dan jeans. Hal tersebut diakui oleh Suhay dalam instagram storynya bahwa impiannya untuk menikah sangatlah sederhana. Pergi ke KUA dengan mengenakan pakaian rapi dan bawahan jeans tak jadi persoalan rupanya.

Thank you everyone for the wishess, buat yang nanya beneran tercapai cita-cita nikah di KUA pake jeans dan ga pake ribet,” tulis Suhay Salim.

Menikah di KUA dengan sang kekasih bernama Sanjay, membuat netizen berkomentar jika yang dilakukan Suhay patut dicontoh. Pasalnya, beauty vlogger sekelas Suhay melakukan momen sakral bahagianya sekali seumur hidup dengan cara yang sangat sederhana. Hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

“Wisuda aja ngga dateng. Padahal di depan cuma lima detik doang.Apalagi nikahan yang dipampang berjam-jam sumpah males banget,” tulis Suhay dalam instastorynya.

“Gue suka yang rasional aja. Kalau hal yang harusnya bisa simple kenapa harus jadi ribet cuma karena tuntutan masyarakat,” tegas Suhay.

“Buat apa beli gaun mahal-mahal hanya untuk sekali dipakai doang. Itu nggak rasional menuut gue,”

suhay salim dan sanjay

Padahal Suhay bisa saja membuat pesta mewah dengan dandanan paling cantik seperti Tasya Farasya. Namun Suhay Salim membuat hal yang diluar dugaan. Bagi dirinya, pernikahan bukanlah soal pesta mewah, namun bagaimana cara mempertahankan pernikahan itu nanti ke depannya.

Diketahui sang suami berprofesi sebagai produser musik sekaligus rapper. Tak banyak yang tahu akan hubungan keduanya selama ini.

“Selamat kak Suhay, terimakasih udah menuhin Line Today ku dengan kabarmu dan makasih udah jadi inspirasiku,” komen salah satu netizen di akun instagramnya.

Komentar Anda