Scroll to Top

Captain Marvel Luncurkan Trailer Spektakuler Perkenalan Anggota Wanita Baru ‘Avengers’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Dec 2018

Screen Shot 2018-12-04 at 10.12.14

Trailer terbaru yang sudah sangat dinantikan oleh para Marvel fanboy diseluruh dunia dari ‘Captain Marvel‘ akhirnya resmi diluncurkan oleh Marvel Studios.

Trailer berdurasi 2 menit 18 detik ini menampilkan sejarah awal kemunculan Carol Danvers (Brie Larson) sebelum akhirnya menemui takdirnya sebagai seorang pahlawan super yang juga anggota kelompok Avengers ‘Captain Marvel‘.

Film ini menjadi sangat penting karena merupakan ‘jembatan’ yang menghubungkan semesta Marvel sebelum berakhir di film klimaks ‘Avengers 4‘ yang akan tayang setelahnya.

Bersetting di tahun 1990an, trailernya menampilkan asal-usul seorang pilot wanita bernama Carol Danvers sebelum ia bertransformasi sebagai pahlawan super yang dikenal sebagai ‘Captain Marvel’.

Superhero terkuat di jagat Marvel ini kini dihadapkan pada peperangan antara dua kubu alien yang saling berseteru.

Dalam mengerjakan tugasnya, Danvers dibantu oleh Nick Fury versi muda (tetap diperankan Samuel L Jackson) dan rekannya sesama anggota S.H.I.E.L.D., Phil Coulson (Clark Gregg).

Selain itu karakter yang sudah familiar dari film Marvel terdahulu yakni Ronan (Lee Pace) dan Korath (Djimon Hounsou) dari Guardians of the Galaxy juga kembali ambil peran disini.

Bersama mereka, filmnya juga akan menampilkan Lashana Lynch and Gemma Chan, Ben Mendelsohn, Jude Law, Algenis Perez Soto, Rune Temte, dan McKenna Grace.

Digarap oleh duo Sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck, Captain Marvel siap beraksi di bioskop mulai tanggal 8 Maret 2019.

Langsung saja Sidomi tampilkan trailer terbaru yang spektakuler beserta posternya dibawah ini :

captain-marvel-poster-405x600

Komentar Anda