Scroll to Top

Rekor Baru Film Suzzana Bernapas Dalam Kubur: 3 Juta Penonton!

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 04 Dec 2018

suz

Setelah rekor 1 juta dan 2 juta penonton, film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur‘ dengan mudah mencapai rekor selanjutnya: 3 JUTA PENONTON!

Rekor angka penonton fantastis ini diperoleh oleh film yang diperankan Luna Maya ini pada hari ke-18 penayangannya di bioskop seluruh Indonesia.

Suzzanna saat ini menduduki peringkat kedua sebagai film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2018 dibawah ‘Dilan 1990′.

Sementara dari genre horor, filmnya masih membutuhkan tambahan 1,2 juta penonton lagi untuk bisa mendepak posisi ‘Pengabdi Setan‘ sebagai film horor terlaris sepanjang sejarah perfilman Indonesia.

Screen Shot 2018-12-04 at 10.41.13

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur mengisahkan tentang Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak.

Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri.

Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

Komentar Anda