Scroll to Top

Liza Aditya Siap Lapor Polisi Terkait Isu Transgender

By desyanggra / Published on Tuesday, 04 Dec 2018

liza aditya

Penyanyi asal Malaysia, Liza Aditya rupanya akan segera melaporkan kasus isu transgender yang menimpa dirinya. Bermula dari postingan sebuah akun gosip di instagram, Liza diberitakan merupakan seorang transgender dan sudah melakukan operasi kelamin. Sempat kepergok sedang bertemu dengan pengacara Sunan Kalijaga, Liza rupanya sudah jengah dengan isu tentang dirinya.

Dikutip dari laman tabloidbintang.com (4/12/2018), Liza menuturkan bahwa ia mengalami kerugian karena banyaknya klien yang membatalkan kontraknya.

“Sangat merugikan aku. Beberapa undangan dibatalin karena klien aku mikirnya aku laki-laki,” ujar Liza.

Pada awalnya, Liza tidak menggubris akan adanya isu tersebut, namun melihat sejumlah kerugian yang dialaminya, Liza memutuskan untk mengambil jalur hukum. Liza juga sempat memperlihatkan kartu identitasnya bahwa dirinya memang berjenis kelamin perempuan.

“Daripada orang salah pemikiran terus, akun gosip juga makin membuat isu yang gila, jadi yaduah ini data identitas aku,” ungkap Liza.

“Saya sudah berusaha meluruskan tetapi netizen tetap bilang aku transgender,” terang Liza.

“Nggak hanya aku aja, keluarga aku juga kena dampaknya dari isu tersebut. Tiba-tiba followers instagram adik aku bertambah terus banyak yang tanya beneran nggak akalo aku itu seorang transgender,” terang Liza.

Tak jarang netizen ikut berkomentar bahwa isu transgender hanya untuk menaikkan popularitas Liza semata sekaligus membuat lagu keduanya laku di pasaran.

Komentar Anda