Scroll to Top

Angela Lee Bebas dari Penjara: Aku Sempat Dibully Sama Narapidana Lain

By desyanggra / Published on Wednesday, 05 Dec 2018

angela lee1

Selebgram cantik Angela Lee akhirnya menghirup udara kebebasan dari balik jeruji pada (2/12/2018) lalu. Jatuhan hukuman pidana selama 10 bulan itu rupanya member I kesan tersendiri bagi Angela. Selama berada dalam penjara, Angela mengaku bahwa dirinya kerap dibully oleh narapidana lain dengan melakukan kegiatan tebang pohon dan memacul tanah.

“Pertama masuk sana itu serem. Di dalam banyak napi yang kasusnya justru lebih rumit daripada kasusku,” ujar Angela dikutip dari laman viv.co.id (4/12/2018).

“Disana pertama-tama aku disuruh tebang pohon, trus ngepel di lantai 2 trus nyikat WC juga,” tutur Angela.

Sebutan Barbie Jowo ini juga mengunggah video ucapan permohonan maaf kepada seluruh public atas perbuatan yang ia lakukan. Ia memang mengaku salah karena telah meminjam uang kepada seorang rentenir untuk menutupi hutang bisnis jual beli tas branded yang digelutinya dulu.

“Saya minta maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat.Kalau ingat foto dengan pakai baju orange ini, saya merasa seperti narapidana kelas kakap,” tulis Angela dalam akun instagramnya.

angel alee ig1

Berada di dalam manajemen Young Lex, Angela Lee tak banyak menjawab perihal status hutang puluhan Miliar Rupiah yang menjeratnya dulu. Angela justru meminta sang kuasa hukum Sunan Kalijaga untuk menjelaskan hal tersebut.

“Apa yang dilalui oleh Angel ini adalah masuk hukuman kurngan badan. Ketika sudah menjalani kurungan badan yam aka apapun itu tidak ada lagi orang yang bisa menuntut dia gitu,” ujar Sunan Kalijaga.

Angela justru tidak malu akan statusnya sebagai mantan napi. Wanita berusia 31 tahun ini mengakui akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan berguna bagi orang lain. Kejadian tersebut membuat dirinya benar-benar jera.

 

Komentar Anda