Scroll to Top

Jessica Mila dan Nabilah Ayu Diteror Hantu Darmah Dalam Teaser Trailer ‘Mata Batin 2′

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 05 Dec 2018

Screen Shot 2018-12-05 at 13.48.43

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya yang disaksikan lebih dari 1,2 juta penonton pada tahun lalu, Hitmaker Studios siap merilis sekuelnya yang bertajuk ‘Mata Batin 2‘ pada bulan depan.

Teaser trailer perdana nya yang menyeramkan baru saja dirilis oleh Hitmaker.

Masih digarap oleh Rocky Soraya, Mata Batin 2 akan melanjutkan kisah Alia yang setelah adiknya meninggal, memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi dan Pak Fadli sekaligus kerja sosial di sana.

Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi Nadia, salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah.

Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi.

Ternyata Alia dan Nadia telah melakakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah, arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu.

Bersama dengan Bu Windu, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Bersama Jessica Mila yang kembali memerankan Alia, Mata Batin 2 juga turut didukung penampilan Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima.

Mata Batin anda akan dibuka untuk kedua kalinya di bioskop mulai tanggal 17 Januari 2019 mendatang

Berikut trailernya yang mencekam. Sudah siap?

mata batin 2

Komentar Anda