Scroll to Top

Regina Resmi Cabut Gugatan Cerainya Kepada Charly van Houten

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 06 Dec 2018

Charly-Regina Bulan Madu-3

Regina Irawan akhirnya resmi mencabut gugatan cerainya kepada Charly van Houten pada hari Rabu kemarin(5/12/2018). Pengacara Regina, Ariyana S Ajishaka mengungkapkan jika kedua belah pihak kini sudah kembali rukun.

“Agenda laporan mediasi, sekarang tuh sidang lanjutan mediasi. Mediasi dianggap berhasil alhamdulillah dan pencabutan gugatan dasarnya dari laporan mediasi itu,” kata Ariyana S Ajishaka saat ditemui di Pengadialan Agama Kelas 1A Cimahi, Rabu (5/12/2018).

“Alhamdulillah, kita doakan sakinah mawadah. Agenda ini hanya sebatas pencabutan laporan, sesuai kesepakatan mediasi,” lanjutnya.

Sayangnya baik Charly maupun Regina tidak hadir dalam persidangan tersebut. Charly saat ini tengah fokus mendampingi Regina yang kini tengah dirawat di rumah sakit. Menurut Hengky Solihin, pengacara Charly, Regina diduga ada penyumbatan di bagian kepala belakangnya.

“Mohon maaf Charly tidak bisa hadir, mereka pulang dari Eroupa Tanggal 23 November malam, Tanggal 25 masuk rumah sakit. Sudah 11 hari,” kata Hengky yang ditemui terpisah.

“Kondisi dia (Regina) pada hari pertama masuk rumah sakit Regina sedang tidur, malah drop. Seperti ada penyumbatan kepala bagian belakang,” ungkapnya lagi.

Saat ini Regina dirawat di RS Melinda, Bandung. Charly pun dikabarkan selalu setia mendamping Regina selama di rumah sakit.

“Dia (Charly) selalu di rumah sakit menunggui istrinya 1 x 24 jam,” tandas Hengky.

Komentar Anda