Scroll to Top

Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Lewat Video Romantis Bersama Suami

By desyanggra / Published on Saturday, 08 Dec 2018

tasya dan randi

Melalui unggahan video romantisnya dengan suami, Tasya Kamila umumkan bahwa tengah hamil buah hati pertama mereka. Netizen sontan dibuat baper akan unggahan video tersebut. Tasya yang mengumumkan bahwa tengah hamil turut mengunggah momen bahagianya saat menikah dengan Randi.

Dear little one, Kami ingin tahu bahwa kamu tumbuh dari hangatnya cinta,” suara Randi dalam video itu.

Video tersebut juga berisi tentang bagaimana Randi membeli sesuatu makanan untuk Tasya. Terlihat bahwa Tasya senang saat makanan yang ia idamkan dibawakan oleh sang suami.

“Jauh sebelum kami bisa menggenggammu, kami sudah mencintaimu. Tiap detik yang kita lalui bersama selalu tercurah rasya syukur,” ujar Tasya.

Pasangn tasya dan randi memang jauh dari berita miring selama ini, bahkan kedua pasangan ini oleh netizen dinobatkan sebagai goal relationship.

Video yang berdurasi 2 menit tersebut menampilkan bagaimana Tasya dan Randi mengawali hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan. Video bulan madu mereka di luar negeri juga smepat ditampilkan hingga saat Tasya memberitahukan Randi hasil testpack yang menunjukan hasil Yes.

Sang ibu mertua Tasya tak lupa mengucapkan rasa syukur bahagianya di akun instagram pribadinya.

ig ram abakar

“Kehamilan adalah bukti nyata Allah yang Maha Pencipta untuk keturunan dan pintu rejeki yang datang dengan berkahnya. Congrats Randi dan Tasya atas kehamilannya. Terimakasih Ya Allah doa-doaku dikabulkan

Komentar Anda