Scroll to Top

Marissa Haque: Saya Belum Memaafkan Dee Kartika!

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Hubungan antara Marissa Haque dan keluarga Addie MS memang sudah mengarah pada situasi yang lebih baik setelah adanya permintaan maaf. Namun, Marissa Haque mengaku masih belum bisa memaafkan penyanyi Dee Kartika Djoemadi yang disebut-sebut sebagai penyebab munculnya masalah ini.

Istri dari rocker Ikang Fawzi itu bahkan akan memperkarakan Dee Kartika Djoemadi ke polisi lantaran telah mencemarkan nama baiknya. Saat ini, Marissa Haque masih mempelajari dugaan kejahatan cyber yang dilakukan Dee Kartika Djoemadi atas dirinya.

”Saya masih belum memaafkan Dee Kartika. Sekarang saya masih akan mengembangkan motif kejahatan cyber Dee Kartika. Apa motifnya sampai melakukan hal itu kepada saya,” tukas Marissa Haque, Selasa (24/1), seperti dikutip dari TribunNews.

Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan Marissa Haque akan membukakan pintu maaf untuk Dee Kartika Djoemadi apabila penyanyi yang satu grup dengan Memes, istri Addie MS, itu mengakui dengan jujur mengenai motif perbuatannya.

Akan tetapi, apabila Dee Kartika Djoemadi tidak mau mengakui kesalahannya dan terbukti telah melakukan tindak kriminal cyber, maka Marissa Haque siap melanjutkannya ke ranah hukum.

Perseteruan antara Marissa Haque yang kemudian merembet pada keluarga Addie MS (termasuk Memes dan Kevin Aprilio) bermula dari kicauan Dee Kartika Djoemadi di jejaring sosial Twitter. Kala itu, Dee Kartika Djoemadi berkicau bahwa gelar doktoral yang diperoleh Marissa Haque diperoleh dengan cara yang bukan semestinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda