Scroll to Top

Meghan Markle Dituding Tak Menjaga Sikap Menjadi Keluarga Kerajaan Inggris

By desyanggra / Published on Tuesday, 11 Dec 2018

meghan markle

Tudingan Meghan Markle tak dapat menjaga sikap untuk menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris semakin santer terdengar. Pasalnya, beberapa staff kerajaan Inggris yang ditugaskan untuk mengurus kegiatan Meghan telah mengundurkan diri.

Dilansir dari laman eonline.com (10/12/2018) seorang staff pribadinya, Samatha akan mengundurkan diri usai Meghan melahirkan bayi pertamanya. Hal itu nampak mengejutkan pihak Kensington Palace pasalnya Samantha sudah cukup lama mengabdi di lingkungan kerajaan selama 17 tahun. Samantha merupakan staff pribadi Ratu Elizabeth II kemudian ditugaskan untuk menjadi staf Meghan Markle.

Meskipun menjadi asisten sementara selama 6 bulan lamanya, Samantha akhirnya memutuskan untuk keluar dari zona Kerajaan Inggris. Sebelumnya, nama Melisa juga disebut telah mengundurkan lebih dulu dibandingkan Samantha. Tak banyak alasan yang diungkapkan oleh Melisa perihal pengunduran dirinya sebagai asisten Meghan.

meghan1

Melisa juga mampu bertahan selama enam bulan bersama Meghan Markle. Sebelumnya memang beredar isu bahwa Meghan dan Pangeran Harry memilih pindah tidak seatap bersama keluarga Pangeran William akibat terjadi perseteruan antara Meghan dan Kate Middleton.

“Meghan mungkin butuh orang yang paham dengan apa yang ia mau. Meghan mengawali aktifitasnya dari pukul lima pagi dan selalu mengirim pesan pada staffnya hingga tujuh kali hanya meminta permintaan atau ide yang ia ingin lakukan,” ujar seorang sumber dilansir dari laman eonline.com

Komentar Anda