Scroll to Top

Izin Polisi, Syarat Utama Konser Slank

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

slank

Belakangan ini konser Slank sering terganjal pada izin dari kepolisian. Acara yang hampir digelar, harus batal hanya karena polisi tidak mau mengeluarkan izin.

Hal ini selain merugikan Slank, penggemar yang tidak bisa menikmati musik idolanya, pihak promotor tentu saja yang paling dirugikan.

Namun hal ini tidak membuat promotor lain ciut untuk mengundang band papan atas ini. Mereka masih bersemangat mengundang Kaka dan kawan-kawan.

Untuk menghindari kegagalan konser yang terus berulang, Slank memberikan syarat pada para promotor yang ingin mengundang mereka.

Bukan hanya untuk Slank pribadi, syarat ini juga agar pihak promotor tidak mengalami kerugian seperti yang sudah-sudah.

“Sebenarnya banyak EO yang datang, tapi selalu bentrok di masalah perizinan. Jadi syarat pertama kalau mau ada konser Slank, izinnya keluarin dulu deh. Baru kita ngobrol,” kata Kaka seperti yang dilansir Vivanews.

Slank sendiri saat ini sedang mempersiapkan album terbaru yang direncanakan akan diluncurkan bulan Februari. Album mini ini berisikan 5 lagu. 3 lagu remake dan 2 lagu baru.

Rencananya, album mini ini akan jadi pemanasan sebelum meluncurkan album secara utuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda