Scroll to Top

Pernah Dibentak Addie MS, Marissa Haque Tagih Janji

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Jan 2012

Kendati sempat mendekati titik terang, perselisihan antara Marissa Haque dan keluarga Addie MS ternyata masih menyisakan sedikit buntut. Marissa Haque kembali melontarkan statement yang mungkin bisa memantik kembali pertikaian yang sudah mereda itu. Bahkan, istri dari rocker kawakan Ikang Fawzi itu menyinggung masa lalu antara dirinya dan Addie MS.

Menurut Marissa Haque, 20 tahun yang lalu ia pernah dibentak oleh Addie MS. Artis yang sekaligus seorang politisi tersebut mengaku tidak tahu alasan mengapa Addie MS membentaknya pada saat dirinya meraih gelar sarjana hukum itu.

Marissa Haque menuturkan, saat itu Addie MS memang pernah berjanji akan mengirimkan bunga kepadanya sebagai wujud permohonan maaf. Namun, janji yang kabarnya disampaikan suami penyanyi Memes itu kepada Ikang Fawzi tidak pernah terlaksana.

”Hingga sekarang, Addie (MS) sama sekali tidak pernah kirim bunga sebagai bentuk minta maaf karena membentak saya,” kisah Marissa Haque, Selasa (24/1).

Marissa Haque sendiri mengaku tidak pernah mengirimkan bunga kepada Addie MS atas persoalan yang melibatkan mereka baru-baru ini. Padahal, sejumlah media mewartakan bahwa ia telah mengirimkan bunga kepada Addie SM sebagai permintaan maaf. Justru sebaliknya, ibu dua anak ini menagih janji Addie MS yang terucap dua dekade silam.

”Saya tidak pernah mengatakan kirim bunga, dan lakukan kirim bunga (kepada Addie MS). Suami saya, Ikang Fawzi, pernah menyampaikan, Addie MS berjanji kirim bunga. Pertama pada 20 tahun lalu dan pekan lalu. Jadi bukan saya yang hendak kirim bunga,” kilah Marissa Haque.

Pertikaian antara Marissa Haque dan keluarga Addie MS (termasuk Memes dan Kevin Aprilio) sendiri berawal dari komentar penyanyi Dee Kartika Djoemadi lewat Twitter. Penyanyi yang satu grup dengan Memes itu menuding bahwa gelar akademis Marissa Haque diperoleh dengan cara yang tidak baik. Marissa Haque meradang dan terjadilah perang kata-kata di ranah maya yang kemudian merembet pada keluarga Addie MS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda