Scroll to Top

Zumi Zola Tak Tahu Kalau Pacarnya Sudah Bersuami?

By Ika / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Kabar perselingkuhan antara Zumi Zola dan Penny Fernita Saputri masih terus bergulir. Kemarin, Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi yang merupakan suami Penny, melaporkan artis sekaligus politisi tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perselingkuhan dan perzinahan. Aldi juga bercerita bahwa Penny sempat pergi ke pelantikan bupati di Jambi. Sejak itulah Aldi merasa istrinya berubah.

Bernaldi

“Istri saya ke Jambi, izin pelantikan Bupati sama mamanya. Saya enggak pernah mengizinkan, tapi karena bawa anak dan sama ibunya, jadi saya bolehin. Ternyata ibunya nyusul besoknya. Ke Jambinya sama anak,” ujarnya.

Menurut Aldi, hubungan antara istrinya dan mantan Ayu Dewi itu memang sudah lama. Tapi menariknya, Zumi Zola bahkan tak tahu kalau Penny yang ia pacari selama setahunan itu ternyata sudah bersuami. Entah tak tahu-menahu atau memang Penny sendiri yang telah mengelabui Zumi Zola. Yang jelas, Zumi Zola sempat syok ketika bertemu langsung dengan Aldi.

Zumi Zola

“Begitu saya ketemu dia, dia kurang mengenal saya. Terus saat saya bilang saya suami Fernita, dia langsung lemas, pucat, seperti orang shock. Terus dia langsung melontarkan permintaan maaf,” ujar Aldi.

Mencuatnya kabar perselingkuhan Zumi Zola ini sendiri sempat menimbulkan spekulasi bahwa kasus ini dilatarbelakangi oleh Black Campaigne. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Zumi Zola kini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur. Mungkinkah kasus ini hanya untuk mencemarkan nama baik Zumi? Mengenai hal ini, Aldi pun langsung membantah keras dan mengaku tidak pernah mengenal Zumi Zola sebelumnya.

“Pekerjaan saya swasta, saya tidak pernah di politik. Saya kayak gini karena saya ingin menunjukkan pelajaran kepada Zumi Zola,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda