Scroll to Top

Reina: De Gea Akan Sukses di MU

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 28 Jun 2011

Kiper Liverpool dan Timnas Spanyol, Pepe Reina, percaya bahwa kedatangan David De Gea ke Manchester United akan semakin menegaskan kehebatan kiper berusia 20 tahun tersebut.

De Gea yang merupakan bagian dari Timnas Spanyol U-21 yang baru saja meraih gelar juara Piala Eropa U-21 telah sepakat untuk pindah ke Old Trafford. Diperkirakan biaya transfernya mencapai 18 juta pounds. Reina pun senang melihat “juniornya” tersebut memilih bermain di Inggris bersamanya.

“Saya sangat bahagia dengan berita ini karena David adalah kiper yang bagus,” kata Reina pada Daily Mirror.

“Ketika nanti ia memulai debut di Premier League, ia akan menunjukkan bahwa ia adalah kiper yang hebat.”

De Gea baru dua musim terakhir ini masuk ke dalam skuad inti Atletico Madrid. Tapi kepiawaiannya menjaga gawang Atletico, sudah cukup untuk membuat Sir Alex Ferguson terkesan. Kini, para fans United tak perlu risau lagi akan pensiunnya Edwin Van der Sar, karena telah ada De Gea yang siap menggantikannya.

Ia merupakan rekrutan ketiga United di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya United telah resmi memboyong Phil Jones (Blackburn) dan Ashley Young (Aston Villa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda