Scroll to Top

Zumi Zola Selingkuh, Ayu Dewi Tak Mau Tahu

By Ika / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Kemarin Selasa (24/1) Ayu Dewi membagi kabar gembira bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih. Raut muka bahagia pun terus terpancar dari wajah model sekaligus aktris tersebut. Ia berkali-kali mengucap syukur dan memohon doa agar rencananya untuk melangkah ke pelaminan bisa lancar.

Foto Ayu Dewi

Berbanding terbalik dengan kebahagiaan Ayu Dewi, Zumi Zola yang merupakan mantannya malah didera gosip perselingkuhan dan dituduh berzina dengan istri orang. Mengenai hal ini, Ayu Dewi tampak cuek dan tak mau tahu.

“Saya enggak ngerti apa-apa,” ujarnya saat menjawab pertanyaan wartawan. “Saya enggak akan jawab tentang masa lalu saya.”

Ayu Dewi kini telah menemukan pengganti Zumi Zola dan akan segera menikah. Namun kabarnya Ayu malas mengundang mantan kekasihnya tersebut ke hari bahagianya. Jangankan mengundang, membicarakan tentang Zumi Zola saja tampaknya Ayu sudah enggan.

“Mantan itu ada di belakang. Saya melihatnya ke depan. Saya sudah menemukan pujaan hati saya. Jadi hanya dialah yang di hati dan pikiran saya sekarang,” kata Ayu.

Tampaknya Ayu Dewi benar-benar telah mengubur kenangannya bersama Zumi Zola sampai-sampai tak mau tahu tentang nasib mantan kekasihnya tersebut. Seperti yang telah lama diketahui, Ayu dulu sempat terlihat sedih karena gagal menikah dengan Zumi Zola yang memutuskan hubungan mereka secara sepihak sebulan sebelum hari H pernikahan, yaitu pada bulan April 2011.

Sekarang, Zumi Zola dituduh telah menyelingkuhi Penny, wanita yang telah bersuami. Namun menurut suami Penny, Bernaldi, hubungan istrinya dan Zumi Zola sebenarnya telah berlangsung selama satu tahun. Belum jelas apakah hubungan gelap itu sudah dimulai saat Zumi Zola masih bersama Ayu Dewi atau sesudah ia putus dengan presenter tersebut, yang jelas Zumi Zola ketahuan selingkuh pada bulan September 2011 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda