Scroll to Top

Tahun Ini L’Arc-en-Ciel Konser di Jakarta, Benarkah?

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Grup band Jepang beraliran rock, L-Arc-En-Ciel dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta bulan Mei tahun ini, benarkah?

l-arc-en-ciel

Kabar ini pertama mencuat karena postingan twitter dari Fajar Andrianto, seorang staf promosi dari label musik ternama, Sony Music Indonesia. Dalam kicauan-nya, Fajar mengumumkan bahwa band yang juga dikenal dengan sebutan Laruku itu akan menggelar konser di Lapangan D Senayan Jakarta 2 Mei mendatang.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/fajarisfajar/status/160390567040266240″]

Setelah Fajar memposting twit tersebut, banyak tanggapan yang masuk yang kebanyakan mengklarifikasi apa yang dikatakan Fajar. Dan Fajar – pun mengiyakan apa yang dia katakan tetapi meminta fans untuk bersabar menunggu pengumuman resmi dari pihak promotor.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/#!/fajarisfajar/status/160666216288092160″]

Laruku adalah grup band yang beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum). Didirikan oleh Tetsuya pada Februari 21 tahun silam. Nama “L’Arc~en~Ciel” berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti “lengkungan di langit” atau “pelangi”, nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsuya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda