Scroll to Top

Hubungan Cinta Lee Min Ho dan Park Min Young Kandas

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Bagi yang mengaku penggemar berat drama korea, pasti sudah pernah menyaksikan aksi dari Lee Min Ho dan Park Min Young dalam serial City Hunter bukan?

city-hunter

Dalam serial ini, Lee Min Ho dan Park Min Young berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya mampu menghidupkan karakter yang penuh cinta dan membuat penonton histeris ketika adegan mereka berdua yang berbuntut pada rating City Hunter yang menjadi jawara mengungguli drama lain, seperti Lie to Me yang dibintangi aktris cantik Yoon Eun Hye.

Fans mereka bersorai ketika City Hunter usai dan Min Ho mengungkapkan bahwa dirinya telah resmi berpacaran dengan Park Min Young. Banyak orang yang menganggap dua insan ini sebagai pasangan yang serasi dan menyebut mereka telah mempersiapkan pernikahan.

Namun kabar tak sedap beredar kemudian. Lee Min Ho dan Park Min Young dikabarkan telah putus. Ada yang bilang Min Young terlalu cemburu dengan kedekatan Lee Min Ho dengan personel SNSD, YoonA, namun baik Min Ho maupun Min Young belum ada yang mau mengklarifikasi hubungan mereka.

Juru bicara agensi Park Min Young membenarkan kabar putusnya dua bintang berbakat itu. Hal ini tak lepas dari kesibukan yang mereka hadapi sehingga membuat mereka jarang bertemu.

“Park Min Young harus sibuk dengan syuting film KBS ‘Man of Honor’, dia tidak punya waktu untuk istirahat barang sejenak. Lee Min Ho juga harus syuting untuk iklan dan menghadiri kegiatan – kegiatan di luar negeri, dan kita tahu bahwa dia sangat sibuk … Keduanya tidak bisa sering bertemu dan secara otomatis mereka putus. ” paparnya seperti dilansir Allkpop.

Berbeda dengan agensi Park Min Young, agensi Lee Min Ho justru mengindikasikan bahwa mereka belum secara resmi putus.

“Setelah kita melihat berita bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young putus, kita belum konfirmasi ke dia … Jika keduanya memang sudah putus, Lee Min Ho pasti akan mengatakannya kepada kami dan sampai saat ini dia belum cerita. ” ungkapnya.

Jadi, sebenarnya mereka sudah putus belum, ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda