Scroll to Top

Ini Dia Lagu Lucu Seputar El Clasico dan Keampuhan Strategi Pep Guardiola

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

Enam pertandingan terakhir sejak musim lalu, Real Madrid tak mampu mengalahkan Barcelona. Dalam jumlah laga tersebut, Los Blancos kalah 4 kali dan cuma sekali menuai hasil seri. Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir, Real Madrid selalu kalah.

Guardiola

Keampuhan strategi Josep Guardiola dianggap sebagai faktor kunci kemenangan Barcelona. Sebagai contoh, dalam dua laga terakhir, meskipun Real Madrid menumpuk pemain di lini tengah atau mematikan seorang Lionel Messi demi memenangkan pertandingan, Barcelona selalu lolos. Padahal, dalam dua laga tersebut Real Madrid selalu unggul 1-0 terlebih dahulu.

Atas dasar kejelian Pep dalam mengatur taktik inilah program Esport Club di TV3 Spanyol, berusaha menghibur para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Program yang terbiasa menampilkan pelesetan lagu-lagu populer, kali ini “mengerjai” lagu “Jenifer” yang dibawakan Els Catarres. Band ini merupakan band di Catalan yang terdiri dari 3 personel. Berikut ini video asli “Jenifer”.

Nah, Esport Club menampilkan pelesetan “Jenifer” ini untuk mengisahkan laga El Clasico versi mereka. Dikisahkan, seluruh skuad Real Madrid kesulitan menghadapi peragaan tiki-taka ala Barcelona. Di akhir lagu, semua elemen di Real Madrid akhirnya mengakui kehebatan Josep Guardiola.

Yang unik, dalam video ini kita bisa menyaksikan betapa “asyiknya” Josep Guardiola berjoget dan menikmati musik. Anda bisa menyaksikannya di menit 1:06 hingga 1:11. Tampaknya, pembuat video ini begitu serius mencari momen-momen yang pas dengan lirik lagu yang judulnya “Me faré soci del Barça per ti” ini.

Lagu “Jenifer” yang dibawakan oleh Els Catarres sendiri menjadi hits pada musim panas tahun lalu di seluruh Catalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda