Scroll to Top

Pelajar SMP Tangerang Hilang Setelah Gabung Komunitas Lesbian Facebook

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 25 Jan 2012

FauziahFacebook selain jejaring sosial pertemanan, situs besutan Mark Zuckerberg ini kerap digunakan untuk mengumpulkan masas. Lewat laman komunitas atau grup, Facebook dapat dijadikan sebagai media penyalur aspirasi minat, bakat, serta hobi tertentu. Termasuk komunitas lesbi atau penyuka lawan jenis.

Fauziah (FH), siswa SMP di Kota Tangerang yang masih berusia 14 tahun nampaknya terkena imbas pengaruh buruk komunitas lesbi di Facebook. Betapa tidak, ia sempat hilang selama sembilan hari akibat berkenalan dan bergaul dengan komunitas tersebut di Facebook.

Menurut FH, ia senang bergaul dengan teman-temannya sesama lesbi di komunitas tersebut. Ia mengaku bahagia dapat berbuat sesuka apapun dan mengomsumsi minuman keras dan obat terlarang yang diberikan.

“Di komunitas ini enak. Aku bisa ngelakuin apapun. Tak ada kekangan. Obat yang mereka kasih juga membuatku senang,” papar Fauziah seperti laporan Palakat dan dilansir SidomiNews.

Ketika ia kembali ke rumah, FH masih nge-fly dan tidak sepenuhnya sadar. Dan bahkan ia sempat kepikiran untuk kembali ke komunitas ini dan tak ingin lagi tinggal di rumah.

Sebelumnya, orangtua FH sempat melaporkan berita kehilangan anaknya di mapolsek Ciledug. FH pergi sejak Senin 16 Januari 2012 dan baru kembali ke rumah pada Selasa 24 Januari 2012 atau kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda